16 Tim Bersaing di Babak Play Off Liga 2

0
474
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Sebanyak 16 tim dipastikan akan bersaing mengikuti babak play off kompetisi Liga 2 yang akan bergulir sejak 8-17 Oktober 2017, demi meraih tiket ke babak selanjutnya.

Kepastian itu ditentukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 2 ketika melakukan pengundian untuk babak play-off di Jakarta, Senin (18/9), yang dihadiri langsung oleh 16 perwakilan klub dan perwakilan PT LIB.

Dalam pengundian tersebut terdapat empat grup yang akan diisi masing-masing empat klub, mereka akan bersaing sengit untuk meraih tiket kebababk selanjutnya, dimana akan dipilih lima tim terbaik, yaitu juara grup dan satu tim terabaik.

“Kami disini melakukan pengundian bagi tim yang akan mengikuti babak play off, dari sini akan dimulai pada 8-17 Oktober mendatang, kami sebagai penyelenggara akan mempersiapkan pertandingan semaksimal mungkin, termasuk wasit yang akan kami tunjuk,” kata Direktur utama PT LIB, Berlinton Siahaan kepada wartawan di Jakarta.

16 tim yang mengikuti play-off ini diambil dari peringkat tiga dan empat dari delapan grup babak penyisihan kemarin. 16 tim ini kemudian dibagi ke dalam empat grup dan hanya peringkat pertama dan runner-up terbaik yang bakal dipertahankan.

Babak play-off akan dimainkan di empat tempat berbeda dengan sistem home tournament. Grup E akan dimainkan di Solo, F di Sidoarjo, Madiun menjadi tuan rumah Grup G dan Malang tuan rumah Grup H.

BERIKUT HASIL UNDIAN PLAY-OFF LIGA 2 2017

E: Persiraja Banda Aceh, Celebest FC, Persika Karawang, Persepam Madura.

F: PSIR Rembang, Persik Kediri, Yahukimo FC, Timah Babel.

G: PSGC Ciamis, Perseka Kaimana, Perserang Serang, Persekam Metro FC.

H: PSIM Jogja, PSCS Cilacap, Persewangi Banyuwangi, Persipur Purwodadi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here