Presiden Jokowi Hibur Cucunya di Mall

0
423
Istimewa

LIPUTAN1.COM, SOLO-Kendati sibuk dengan tugas kenegaraan, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri bermain-main dengan cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Anak dari hasil perkawinan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Presiden mengajak cucunya bermain kereta di Mall Paragon Solo, Sabtu (16/9/2017) bersama keluarga. Yaitu, putra tertuanya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda, putra bungsunya Kaesang Pangarep dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra.

Presiden Joko Widodo mengenakan kemeja putih sedangkan, Gibran, Selvi dan Kaesang kompak mengenakan kaos putih sementara Jan Ethes mengenakan kaos biru dengan celana pendek.

Presiden dan keluarga asyik bermain di wahana permainan “Happy Time”. Presiden dan Ethes naik di gerbong paling belakang dan berkeliling lantai 2 mall Solo Paragon. Mall tersebut berjarak sekitar 2 kilometer dari kediaman pribadi Presiden di Sumber, Solo.

“Ketemu saja kan jarang. Nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur, saya ajak ke sini,” ungkap Presiden.

Wahana terakhir yang dikunjungi adalah kereta mainan dengan rel melingkar dinaiki Ethers. Ethes duduk di kursi paling depan dan tampak seolah mengemudikan kereta tersebut

Presiden tampak mengayunkan kedua tangan bergaya menyetir mobil seakan meminta Ethes ikut menyetir kereta mainan tersebut.

Sekitar pukul 21.40 WIB Presiden dan rombongan meninggalkan mall Paragon Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here