Diskon Besar – Besaran, Dua Toko Retail Matahari Laris Diserbu Pengunjung

0
399
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA – Diskon besar-besaran yang diberikan pihak Manajemen Matahari Mal menjelang penutupan dua cabang yang berada di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai, cukup menarik minat masyarakat untuk berbelanja.

Kondisi itu terlihat dari pemantauan langsung Liputan1.com, dimana terlihat dari sebagian besar barang-barang dagangan yang habis ludes terjual pada Minggu (17/9/2017).

Terlihat dari kosongnya rak – rak baju dan sepatu di hampir semua titik, dimana awalnya rak – rak tersebut tadinya berisi barang-barang yang diskon besar – besaran yaitu dari 20 persen hingga 75 persen. Kebanyakan barang yang diskon besar – besaran adalah pakaian dan sepatu untuk wanita.

Menurut Ria, salah satu pengunjung mengatakan banyak pengunjung yang datang ke Matahari Pasaraya Blok M, sampai – sampai terjadi ke gaduhan dalam memilih – milih barang sehingga banyak baju dan sepatu yang berserakan di lantai.

“Iya, rame banget yang datang sampai – sampai saya tadi hampir bertengkar dengan salah satu pengunjung lain akibat dia tidak sabaran,” ujar Ria kepada Liputan1.com di Jakarta.

Diskon besar – besaran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Mereka berbondong-bondong menyerbu kedua gerai Matahari tersebut dan rela mengantre berjam-jam hanya untuk membayar barang yang mereka inginkan. Kebanyakan masyarakat yang datang memang mereka yang khusus memburu barang yang diskon besar – besaran.

Seperti diketahui, bahwa, PT Matahari Department Store Tbk akan menutup dua gerai mereka yang berlokasi di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai pada akhir September ini, dan pemberian diskon sendiri dilakukan untuk menjual barang yang tersisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here