Golkar Sayangkan Kadernya Terlibat Narkoba

0
367

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Polda Metro Jaya melalui aparat Direktorat Reserse Narkotika menangkap politikus Golkar Indra Jaya Piliang di tempat karaoke di Taman Sari, Jakbar.

Indra ditangkap karena terbukti positif mengonsumsi narkoba. Atas penangkapan kader partai berlambang pohon beringin ini Golkar menyayangkan perbuatan Indra.

“Kita sayangkan orang sekaliber Indra konsumsi narkoba yang menjadi hal yang jadi musuh bersama masyarakat. Harusnya kalangan masyarakat, apalagi intelektual memberikan contoh yang baik,” ujar Sekertaris Dewan Pakar Golkar Firman Soebagyo saat dikonfirmasi, Kamis (14/9/2017).

Firman mengakui jika sesama koleganya di Dewan Pakar Golkar sudah jarang terlibat aktif di partai.

“Selama mengikuti rapat akhir-akhir ini nggak pernah aktif,” ucapnya.

Indra ditangkap bersama dua rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani pada Rabu 13 September 2017 malam.

Polisi menyita satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba. Urine Indra positif mengandung narkoba.

“Tes (urine) awal positif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada detikcom, Kamis (14/9/2017).

Saat penangkapan, satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong juga disita. Namun, tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan.

“Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami,” jelas Argo saat ditanya mengenai jenis narkoba yang diduga dikonsumsi ketiga orang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here