Doa Terus Mengalir Kali Ini Para Kyai di Tuban Doakan La Nyalla “Jadi” Gubernur Jatim 2018

0
544

LIPUTAN1.COM, TUBAN – Pesta politik akan dilangsungkan beberapa bulan lagi. Namun masyarakat masih memilah-milah calon pemimpin yang di idamkan. Pemimpin yang merakyat dan tegas adalah salah satu ciri yang di senangi masyarakat.

Ciri-ciri itu telah melekat pada Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur yang juga sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti tahun 2018.

Pada kesempatannya La Nyalla diundang menjadi Narasumber Seminar Pondok Pesantren Tarbiyatut Thullab Tuban. Mengambil tema Membangun Perekonomian Pesantren Mandiri.

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir Polsek Soko Muspika Dan Beberapa Tokoh Kyai Pondok Sekabupaten Tuban.

Acara seminar berlangsung pukul 10:30 Wib. Dalam pidatonya Bacagub La Nyalla menjelaskan bahwa beliau kakeknya adalah seorang pedagang di Jawa ,lahir di Jakarta yang notabenya besar di kota Surabaya.

Beliau sudah berjanji dan bernazar setelah tuduhan korupsi tidak terbukti beliau akan mewakafkan dirinya sebagai calon Gubernur Jawa Timur 2018, dengan dasar berbagai pengalaman beliau yakin bahwa beliau pantas sebagai Gurbenur Jawa Timur.

“Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jawa Timur mencapai 27 Triliun Rupiah, 2,5 persen harus di hibahkan ke fakir miskin karena itu yang memang harus mereka terima,” Ucap La Nyalla dalam pidatonya Senin (11/9).

Kyai Ansori Selaku Pemimpin Yayasan Pondok Tarbiyatut Thullab Mengatakan kita terbuka saja bahwasanya saya sebagai kader calon Gurbenur La Nyalla berharap di acara shilaturahmi dan seminar ini teman-teman mau mendukung pambangunan perekonomian pondok pesantren dan mau bersama sama membantu serta mendukung saudara saya La Nyalla Mattalitti agar bisa sukses naik menjadi Gurbenur Jawa Timur ‘Jadi’ , dalam Pilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2018 mendatang. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here