Apple Luncurkan Produk Terbarunya

0
349
IStimewa
LIPUTAN1.COM, AMERIKA SERIKAT-Pihak Apple memperkenalkan Iphone 8 dan Iphone 8 Plus di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Amerika Serikat, dan yang menarik untuk menandai 1 dekade Apple berdiri Apple juga memperkenalkan Iphone X (Iphone Ten).
Iphone X merupakan Iphone spesial dan berbeda dari sebelumnya. Ini merupakan Iphone pertama yang tidak memiliki tombol home dengan layar baru menjangkau seluruh bagian depan.
Mengingat bahwa tombol home sangat penting bagi keamanan Iphone, Apple menyertakan teknologi pengenalan wajah 3D terbaru yang disebut Face ID, yang bisa membuka kunci ponsel hanya dengan melihat wajah pengguna
Pengguna juga bisa menggunakan asisten digital Siri hanya dengan mengucapakan “hey Siri” atau dengan menekan tombol samping kanan. Dan bila ingin kembali ke home, pengguna tinggal mengusap layar bagian bawah. Untuk memulai navigasi, pengguna tinggal mengusap layar ke atas.
Apple juga menghadirkan emoji bergerak yang dinamai “animoji”
Menyangkut kamera, Iphone X mengusung kamera ganda yang masing-masing bekualitas 12 megapixel serta menyematkan stabilisator alias OIS untuk tiap lensanya. Potrait mode dan potrait lighting juga terdapat di kamera depannya.
Iphone X bagian belakang berbahan dasar kaca. Sama seperti model Iphone terdahulu Iphone 4s. Iphone X akan tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu silver dan abu-abu. Harga Iphone x mulai dari 999 dolar AS atu 13 jutaan. Sedangkan Iphone 8 mulai dari 9 jutaan dan Iphone 8s 10 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here