Lewis Hamilton Nyaman Bersama Tim Mercedes

0
452
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Juara dunia tiga kali ajang balap Formula 1, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa ia masih ingin bertahan di tim Mercedes usai kontraknya berakhir pada musim 2018 mendatang.

Hamilton pun mengatakan jika ia memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya di tim Mercedes. Kemungkinan besar penandatanganannya tersebut akan ia lakukan pada paruh kedua musim ini.

“Saya berencana untuk memperpanjang kontrak saya dengan tim Mercedes. Hal itu akan kita lakukan di beberapa titik pada paruh kedua musim ini atau menjelang akhir tahun,” kata Hamilton seperti dilansir dari F1Today, Sabtu (2/9).

“Toto (Wolff) mengatakan bahwa saya perlu menunggu sampai akhir musim karena itu adalah waktu yang saya suka lakukan. Tidak ada kata terburu-buru, karena saya masih punya satu tahun lagi, jadi kita masih punya banyak waktu,” tambahnya.

Keputusan Hamilton bertahan di Mercedes merupakan langkah yang tepat mengingat pembalap – pembalap besar lainnya, seperti Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, memutuskan untuk bertahan di tim mereka. Vettel memutuskan memperpanjang kontraknya di Ferrari hingga 2020 mendatang, sedangkan Kimi Raikkonen hingga 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here