Kepolisian Inggris Tangkap Wayne Rooney

0
511
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Penyerang Everton, Wayne Rooney harus berurusan dengan pihak berwajib setelah ditangkap polisi karena dicurigai tengah mabuk sambil mengemudi di dekat rumah pribadinya yang bernilai 6 juta Pounds di Cheshire.

Peristiwa tersebut terjadi setelah legenda Manchester United itu terlihat menari di meja sebuah bar yang berada di daerah tersebut, sebelum pindah ke bar koktail pada larut malam.

Mantan kapten Inggris itu ditangkap oleh kepolisian di Chesire, namun telah dibebaskan kembali dengan jaminan. Meski demikian, Rooney tetap akan menjalani sidang di Pengadilan Tinggi Stockport Magistrat pada tanggal 18 September.

Jika terbukti bersalah, Rooney bisa didenda dan dilarang mengemudi setidaknya selama satu tahun, dan bahkan dapat dipenjara selama enam bulan. Belum ada tanggapan dari pihak Everton atas kejadian tersebut, namun sudah dapat dipastikan bahwa Rooney akan menghadapi tindakan disipliner dari The Toffees.

Rooney saat ini sedang beristirahat dari kegiatan sepakbola karena tidak terlibat dalam jeda internasional setelah memutuskan pensiun dari timnas Inggris beberapa waktu lalu. Pemain berusia 31 tahun itu memutuskan pensiun dari tugas internasional karena hanya ingin memfokuskan dirinya di Everton, setelah kembali dari United pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here