Nikmati Keunikan Perpaduan Rasa Sosis Alkohol

0
518
Istimewa

LIPUTAN1.COM,IRLANDIA UTARA- Sosis merupakan santapan yang paling digemari. Biasanya, sosis paling lezat disantap degan setangkup roti menjadi hot dog, atau biasa dijadikan bahan untuk pesta barbekyu.

Bicara soal rasa, ada beberapa jenis rasa sosis. Ada yang rasa ayam, sapi, bahkan babi. Namun gimana jadinya ya kalau sosis memiliki rasa alkohol?

Dilansir dari OddityCentral,, sebuah toko daging di Irvinestown, Irlandia Utara, membuat produk sosis yang unik, yakni mengandung alkohol. Produk sosis ini baru saja diluncurkan dengan varian yang unik karena mengandung alkohol antara lain vodka, bir atau rhum, dan juga soda rasa jeruk.Pemilik toko daging Maguire Meats yakni Keelan Maguire mengatakan ia menemukan ide produk barunya saat rapat bersama timnya yang mencari produk baru untuk barbekyu musim panas.

“Saat itu kami sedang memikirkan produk sosis baru untuk musim panas dan muncullah ide gila ini. Ternyata respons pembeli sangat positif karena sosis campur alkohol ini jadi produk populer,” kata Keelan.Ia pun mengatakan inovasi produknya sangat bagus di mana vodka dan bir dicampurkan jadi satu kemudian dipadu bersama olahan daging sapi dan dibentuk menjadi sosis.

“Vodka dan bir adalah dua jenis alkohol yang cukup populer dan banyak memiliki penggemar jadi tak heran jika orang akan langsung tertarik saat mendengar ada sosis dengan berisi racikan minuman alkohol ini. Kapan lagi bisa merasakan koktail sambil makan sosis,” lanjut Keelan.

Siapa sangka, respons dari masyarakat yang tertarik mencicipi kudapan berbentuk lonjong ini sangat bagus. Bahkan toko daging ini akan menjadikan produk sosis campur alkohol sebagai produk andalan.

Selain itu Keelan juga berencana untuk membuat daging burger yang yang serupa yakni mencampurnya dengan sederet minuman alkohol.Menariknya, sosis beralkohol ini tampaknya tengah jadi tren kuliner di Irlandia Utara sejak sebulan lalu. Beberapa toko daging juga mulai menyajikan produk olahan daging ini. Jenis alkohol yang digunakan juga lebih bervariasi, tapi intinya sama yakni sosis campur alkohol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here