Gagal Pindah ke Arsenal, Thomas Lemar Fokus Bantu AS Monaco

0
429
Istimewa

LIPUTAN1.COM, PERANCIS-Thomas Lemar telah sangat terkait dengan kepindahannya ke Arsenal sepanjang musim panas ini. Kabarnya, Arsenal telah melakukan gerakan di sisa-sisa waktu jelang penutupan jendela transfer, dengan mengajukan penawaran terakhir sebesar 92 juta Pounds. Itu merupakan jumlah yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan beberapa tawaran The Gunners sebelumnya.

Namun, pada akhirnya, Arsenal gagal mendatangkan pemain muda Prancis tersebut. Mengenai hal itu, Lemar mengatakan bahwa dia masih harus melanjutkan komitmennya kepada juara bertahan Prancis, AS Monaco, setelah kepindahannya ke Arsenal gagal terwujud.

“Saya pemain AS Monaco, saya sangat senang di sana. Sekarang saya akan membuat musim yang bagus bersama klub saya, untuk mencoba maju dan maju dalam karir saya bersama AS Monaco,” kata Lemar kepada Canal +.

“Saya siap untuk permainan ini seperti biasa, saya tidak kehilangan konsentrasi, bahkan jika ada rumor, saya fokus pada permainan saya, hanya itu yang penting bagi saya,” tukas Lemar.

Di tengah gonjang-ganjing rumor transfernya, Lemar berhasil mencetak gol yang menakjubkan dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Prancis 4-0 atas Belanda di kualifikasi Piala Dunia. Dan pemain berusia 21 tahun itu senang bisa kembali ke Stade Louis II setelah jeda internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here