Morning Sex Berdampak Baik Untuk Keharmonisan Pasangan

0
885
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Kebiasaan anda dan pasangan melakukan hubungan seks di malam hari sebagai pengantar tidur, nampaknya menjadi hal yang monoton dalam sebuah hubungan. Tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu di pagi hari dan membuka hari anda dengan morning sex.

Ya, melakukan hubungan seks di pagi hari. Jangan berpikir bahwa itu hanyalah hal yang bisa anda lakukan pada masa awal pernikahan saja. Di mana pasangan pengantin baru dalam masa bulan madu mereka bisa melakukannya kapan saja. Ketika anda telah kembali pada aktivitas sebagaimana biasanya, anda tidaklah kehilangan kesempatan untuk anda dan pasangan melakukan hal itu.

Dalam hubungan anda dan kesibukan, ini juga sangat baik dilakukan. Ini sama sekali tidak akan menguras tenaga anda.

Cosmopolitan memaparkan beberapa alasan mengapa morning sex sangat baik sebagai bekal yang anda dapatkan di pagi hari. Karena kita sangat serius menjalani segala urusan, dengan apa lagi cara terbaik untuk mengawali hari jika bukan dengan ini. Orgasme yang anda dapatkan akan mengantar kehidupan dan kesibukan sepanjang hari. Anda akan mendapatkan semangat yang lebih untuk menjalani hari.

Berhubungan seks di pagi hari akan melepaskan oksitosin atau hormon berpelukan yang akan membuat anda merasa lebih dekat dengan pasangan dan lebih dicintai olehnya dan hal tersbut akan berlaku sepanjang hari.

Pada penghujung hari, mungkin anda merasa lelah, sehingga melakukanya di pagi hari akan membuat anda merasa lebih baik. Anda mendapatkan waktu yang seksi di pagi hari itu sangat menyuburkan rasa cinta.

Bagi anda yang sering mengalami morning sickness, melakukan hubungan intim di pagi hari akan menolong anda dari hal itu. Meski belum banyak ahli yang mengatakan, morning sex dikatakan sebagai jalan untuk lebih mudah mencapai kehamilan. Pasalnya kita telah beristirahat semalaman, sehingga tubuh lebih segar dan sehat di pagi hari.

Menurut penelitian, morning sex secara umum dapat meningkatkan kesehatan karena melakukan hubungan intim pada dasarnya dapet meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, tingkat testosteron pria tertinggi adalah pada pagi hari setelah beristirahat. Sehingga, kepuasan antara keduanya akan tercapai dengan lebih baik.

Ahli terapi seks Arlene Goldman mengatakan, “Ketika seorang pria memiliki testosteron lebih tinggi dan beristirahat dengan baik, dia memiliki banyak energi saat berhubungan seks. Energi itu akan membuatnya bertahan lebih lama.”

Setelah anda menyelesaikan membaca artikel ini, mungkin akan mengingat kapan terakhir kali anda dan pasangan melakukannya di pagi hari. Bukankah itu sangat menakjubkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here