PSSI Siap Bayar Hutang Ke La Nyalla Mattalitti

0
390
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Terjawab sudah teka teki terkait polemik hutang PSSI, usai Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmyadi, secara tegas mengakui bahwa federasi sepak bola Indonesia tersebut harus membayar dana Rp. 25 miliar kepada mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.

Namun proses pembayaran PSSI tersebut sedang menunggu proses audit yang dilakukan PSSI saat ini, dan akan menunggu hasilnya terlebih dahulu.

“Saat ini kita sedang audit. Sampai sekarang auditnya belum selesai. Saya tak tahu banyak soal hutang PSSI. Kalau memang PSSI punya hutang ke pak La Nyalla dan itu benar-benar hutang, ya harus dibayar karena hutang akan dibawa mati,” tukas Edy kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/8).

Edy menilai, hutang pihak PSSI ke La Nyalla terjadi saat La Nyalla menjabat sebagai Ketua  Kadin Jawa Timur dan juga menjadi Ketua Umum PSSI.

“Jadi, saat Pak La Nyalla menjabat Ketua Umum PSSI, hutang itu sudah ada dan berlanjut hingga sekarang,” ungkap Edy.

Seperti diberitakan sebelumnya, La Nyalla telah membeberkan bahwa PSSI memiliki hutang kepada dirinya berkisar Rp 25 Miliar.  Hal itupun diakui Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

“Benar, PSSI punya hutang ke La Nyalla. Kami sedang membenahi keuangan. InsyaAllah secara bertahap akan diselesaikan,” kata Joko beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here