Nemanja Matic Mulai Latihan Bersama MU

0
337
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Setelah kepindahannya ke MU, Nemanja Matic tidak akan memiliki banyak waktu untuk membiasakan diri tinggal di kota Manchester. Pasalnya, pesepakbola 29 tahun ini langsung mendapat banyak hal baru yang harus ia pelajari sesegera mungkin bersama tim asuhan Jose Mourinho, mengingat pertandingan berikutnya tidak lama lagi akan bergulir.

Dan oleh sebab itu, mantan pemain Chelsea tersebut segera mengikuti pelatihan United, bergabung bersama rekan-rekan satu tim barunya.

Penandatanganan seharga 40 juta Euro dari Chelsea ini langsung mengambil bagian dalam sesi latihan Manchester United pada Selasa pagi, tujuannya agar gaya permainan Matic dan rekan satu tim bisa segera membuahkan hasil. Dan pelatih kepala Seran Merah,  Jose Mourinho juga akan menyusun para pemainnya menjelang pertandingan terakhir pra musim The Red Devils.

Pemain rekrutan anyar ini diharuskan bersiap menghadapi tim asal Serie A Italia, Sampdoria, di Dublin pada hari Rabu mendatang, sebelum kemudian menjalani pertandingan pamungkas dengan berhadapan melawan Real Madrid di Piala Super UEFA Selasa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here