Napoli Lindungi Elseid Hysaj Dari Buruan Klub Besar

0
520
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Menurut laporan terbaru, kini Inter Milan dan Bayern Munich terus bersaing untuk mendatangkan bek Napoli asal Albania, Elseid Hysaj. Bahkan keduanya dikabarkan sudah membuat tawaran untuk pemain 23 tahun tersebut, hanya saja ditolak oleh i Partenopei.

Sebelumnya, media Albania, Sportekspres mengklaim bahwa Napoli sudah menerima dua tawaran besar untuk bek kanan tersebut selama musim panas tahun ini. Kabarnya, tawaran yang pertama datangnya dari Inter Milan, di mana klub yang bermarkas di San Siro itu siap untuk mendatangkan Hysaj dengan nilai transfer mencapai angka 26,8 juta Pounds atau setara dengan 463 miliar Rupiah.

Media itu juga mengklaim bahwa juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich sedang mendekati Hysaj, yang didatangkan Napoli dari Empoli hanya dengan nilai transfer sebesar 4,4 juta Pounds atau setara 76 miliar Rupiah, pada tahun 2015 yang lalu.

Hanya saja Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli, tidak ingin menerima tawaran tersebut, karena ia berniat untuk mempertahankan pemain kelahiran Rec, Albania itu di San Paolo. Hal itu terbilang wajar, karena musim lalu Hysaj bermain luar biasa untuk Napoli, di mana ia berhasil mencatat 45 penampilan di semua kompetisi bersama Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here