Chelsea Buru Penyerang Fluminense

0
534
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Skuat tim utama Chelsea mungkin didominasi oleh orang-orang Spanyol akhir-akhir ini, namun tetap ada beberapa pemain Brasil yang menonjol, misalnya David Luiz dan Willian yang juga berkontribusi penting untuk memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris, musim lalu.

Selain itu, sebelumnya juga ada Oscar yang telah membuktikan dirinya sebagai favorit fans The Blues, sebelum kepindahannya ke China pada jendela transfer pada bulan Januari lalu. Mengenai pemain Brasil lainnya, baru-baru ini Chelsea dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan salah satu pemain Brasil, Fluminense Richarlison, menurut sebuah laporan.

Sky Sport mengatakan bahwa setelah berhasil mendatangkan Morata, Chelsea masih terus aktif di bursa transfer guna memperkuat barisan serangannya. Dan nama pemain Fluminense, Richarlison, masuk dalam daftar target buruan Chelsea.

Sebenarnya tidak hanya Chelsea yang memiliki ketertarikan dengan penyerang asal Brasil itu, menyusuol Richarlison juga tengah dikaitkan dengan tiga tim yang bermain di Serie A, AC Milan, Inter Milan dan Sampdoria. Namun ada laporan yang mengatakan bahwa kepindahan Richarlison lebih dekat dengan Chelsea, dibandingkan dengan tiga pesaingnya dari Itialia. Meskipun demikian, belum bisa dipastikan apakah kepindahan Richarlison ke Chelsea iakan melalui opsi penjualan atau dengan status pemain pinjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here