La Nyalla Makan Bareng Pedagang Kecil di Pasar Legi Jombang

0
839
Di Jombang, La Nyalla Makan Bareng Pedagang Kecil di Pasar Legi

Liputan1.com- La Nyalla Makan Bareng Pedagang Kecil di Pasar Legi Jombang

La Nyalla menghadiri undangan salah satu yayasan pondok pesantren di Jombang. Mendapat kesempatan berkunjung ke Jombang pria yang digadang-gadang akan menjadi rival Gus Ipul dalam Pilgub Jatim mendatang tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk lebih dekat bersama warga Jatim.sx

Pada hari  kamis (13/07) La Nyalla menyempatkan diri menyapa warga di pasar Citra Niaga (Pasar Legi) Jombang. Dalam kunjungannya tersebut La Nyalla disambut antunsias oleh warga, baik warga yang berbelanja maupun warga yang berdagang di pasar tersebutDalam kunjungannya tersebut La Nyalla mengatakan bahwa pasar tradisional harus lebih dikembangkan lagi, karena mengingat Jawa Timur merupakan penghasil bahan pangan yang melimpah, mulai dari buah-buahan dan sayuran “Pasar tradisional harus lebih dikembangkan lagi, karena jawa timur adalah penghasil bahan pangan, sayuran, buah-buahan yg melimpah. jangan sampai pasar tradisional di gusur dijadikan supermarket, ” Tegasnya.

Apa yang diucapkan oleh La Nyalla tersebut diaminkan oleh Sapinah, salah satu pedagang di Pasar Citra Niaga. bahkan Sapinah juga berharap supaya La Nyalla yang akan menjadi Gubernur Jatim, sehingga pedagang pasar dapat dilindungi “Semoga pak La Nyalla bisa menjadi gubernur Jawa Timur. Kami pedagang ingin dilindungi, jangan sampai di gusur” Harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here