Juara Indonesia Open Diguyur Bonus 500 Juta

0
506
LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Atas prestasi yang gemilang selama perhelatan Indonesia Open 2017, pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapatkan bonus dengan nilai total Rp 500 juta dari Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Blibli.com.
Pemberian bonus tersebut diberikan sebagai komitmen Bakti Olahraga Djarum Foundation serta Blibli.com untuk terus konsisten membantu prestasi atlet Indonesia demi mengharumkan nama bangsa di di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.
“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi olahraga bulu tangkis Indonesia secara berkesinambungan,” ungkap Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di sesi acara pemerian penghargaan yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).
“Diharapkan lewat apresiasi ini akan semakin memberikan motivasi, tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana tapi juga untuk atlet-atlet PB Djarum yang lainnya,” sambungnya.
Hal yang sama juga diungkapkan Senior Vice President Marketing blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar.  Ia berharap hal ini mampu menjadi inspirasi pebulutangkis muda Indonesia lainnya. “Bagi kami kemengan Owi/Butet sangatlah membanggakan dan ini juga menjadi inspirasi di internal blibli.com,” ujar Ayu.
Namun untuk diketahui, penghargaan tersebut tidak semuanya berbentuk uang. Bonus kali ini terdiri dari uang senilai Rp 400 juta dari Djarum Foundation dan voucher belanja senilai Rp 100 juta dari Blibli.com.
Keberhasilan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di Indonesia Open menjadi satu-satunya gelar yang diraih tuan rumah, setelah beberapa nomor lainnya diraih oleh pebulutangkis asing, yang mampu mengalahkan beberapa pebulutangkis andalan Indonesia, termasuk pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Markus Gideon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here