Rooney Resmi Kembali ke Everton

0
363
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Wayne Rooney memulai kembali kehidupan barunya bersama Everton.

Penyerang timnas Inggris ambil bagian pada latihan perdana pramusim The Toffees di Kompleks latihan Finch Farm, Senin (10/07/2017).

Rooney selama 13 tahun bergabung dengan Manchester United sejak meninggalkan Goodison Park pada 2004.

Di United, pemain kelahiran Croxteth, Liverpool, 24 Oktober 1985, itu memenangi 16 trofi dan menjadi pencetak gol terbanyak The Red Devils. Rooney kembali ke Everton dengan status bebas transfer.

Langkah tersebut diumumkan pada Minggu (09/07/2017) sore dan 24 jam kemudian, Rooney sudah berada di lapangan latihan bersama rekan satu timnya di markas Finch Farm.

Dia melakukannya dengan senyum di wajah, menyeringai kekanak-kanakan seperti terlihat saat dia pertama bergabung di tim utama Everton pada tahun 2002.

Rooney tiba di tempat latihan klub pada Senin (10/07/2017) pagi, mengenakan baju switer hitam dan celana jins, dan kemudian beralih ke media sosial untuk mengungkapkan kegembiraannya saat di lapangan latihan untuk pertama kalinya. Rooney dikontrak dua tahun dengan gaji 150.000 pounds per pekan.

Rooney bergabung dengan skuat yang sejumlah wajah tak asing baginya seperti mantan rekan setimnya Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Michael Keane, serta rekan Inggris Leighton Baines, Phil Jagielka, dan Ross Barkley. Rooney mengenakan jersey No 10.

“Saya menantikannya. Ini akan menjadi perjalanan yang bagus,” kata Rooney kepada evertontv.

“Akan menyenangkan dan mudah-mudahan saya akan berada di lapangan dan mendapat kesempatan bermain.”

“Sungguh perasaan yang hebat bisa kembali. Saya senang, dan tidak sabar untuk bertemu dengan pemain lain, mengikuti latihan dan bermain di lapangan. Saya sangat gembira-saya tidak sabar untuk kembali bermain,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here