Kejar Prestasi, Persija Rangkul Agen Pemian Internasional

0
351

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Klub ibukota, Persija Jakarta tampaknya memulai langkah nyata untuk mengejar prestasi di kompetisi Indonesia, salah satunya menjalin kerjasama dengan dua agen internasional.
Langkah serius Persija Jakarta itu ditegaskan Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan pada Kamis (6/7) malam. Menutur Widiade, hal itu dilakukan untuk mendapatkan pemain asing yang berkualiatas serta memiliki prestasi sebelumnya.
“Kami sudah menjalin komunikasi dengan dua agen internasional, yaitu asal Amerika Latin dan Eropa, sehingga Persija bisa mendapatkan pemain asing berkualitas. Rencananya pada 8 Juli mereka akan datang,” tutur Widiade.
Persija sendiri memang sudang mengincar gelar juara di kompetisi Indonesia untuk tiga tahun kedepan, sehingga wajar jika kini Widiade mulai merajut pemain-pemain asing berkualitas untuk bisa membangun skuad Persija kedepannya.
“Target kami tiga tahun kedepan Persija sudah bisa merasakaan gelar juara. Tahun ini kami menargetkan untuk berada di posisi lima hingga tujuh besar, sedangkan tahun kedua beraadaa di posaisi ketiga hingga lima besar,” tegas Widiade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here