Caroline Wozniacki Tampil Menggoda

0
372
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki kembali membuat kehebohan. Ratu tenis asal Denmark itu kembali berani berpose telanjang tanpa benang sehelai pun.

Penampilan petenis cantik itu memang untuk pomotretan sebuah masalah.  Wozniacki menjadi salah satu atlet yang ambil bagian dalam ESPN The Magazine’s Body Issue 2017. 

Ada 23 atlet pria dan wanita yang ada dalam daftar majalah tahunan kali ini.

Selain petenis asal Denmark itu, ada juga pebasket Boston Celtics, Isaiah Thomas. Pesepakbola wanita Amerika Serikat, Julie Beth Ertz, juga ada dalam daftar.

Wozniacki difoto dengan pose mengayun raket seperti saat mengembalikan bola saat bermain tenis. Pose lainnya, petenis 26 tahun itu berbaring tengkurap di atas set lapangan tenis. Wozniacki memberikan bocoran hasil pemotretannya di akun Instagram pribadinya, @carowozniacki.

“Saya sangat jarang menimbang badan. Saat saya berhenti bermain kelak, saya tak akan terlalu terobsesi mengenai berat badan saya. Akan lebih pada gaya hidup sehat. Lebih pada apa yang saya rasakan,” kata mantan petenis nomor 1 dunia itu di ESPN.

Bagi Wozniacki, ini bukan kali pertama dia berpose seksi. Dia pernah melakukan dua sesi pemotretan dengan majalah Sports Illustrated, saat edisi swimsuit issue 2017. Satu lagi, dia pernah difoto tanpa busana dengan hiasan lukis badan juga untuk Sports Illustrated, pada Februari 2016.

Wozniacki saat ini sedang berlaga di ajang Wimbledon. Dia sudah menjejak ke babak ketiga, dan akan berhadapan dengan pemain asal Estonia, Anett Kontaveit.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here