Messi Perpanjang Kontrak Hingga 2021 di Barcelona

0
234

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Lionel Messi telah resmi perpanjang kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2021, setelah menjalani negosiasi cukup lama, La Pulga akan bertahan di Camp Nou selama empat tahun kedepan, dan pemutusan kontrak mencapai 300 juta euro, itu artinya Messi akan bertahan hingga usia 34 tahun.

Permasalahan yang sedang menimpa Barcelona akhirnya selesai, karena kontrak pemain Argentina itu memang akan berakhir pada Juni 2018, tapi seperti menunda nunda dan dan berbagai kabar pun mulai berhembus, termasuk pindah ke Manchester City.

Namun semua itu terpatahkan karena Lionel Messi perpanjang kontrak pada hari Rabu, 5 Juli 2017, Barcelona telah mengumumkan bahwa Messi bertahan hingga empat tahun kedepan, dan menerima delapan kali perpanjangan selama karirnya di Camp Nou sejak usia 13 tahun.

Satu hal lagi yang menarik, yaitu kalusul pemutusan kontrak Messi yang awalnya 250 juta euro, kini menjadi 300 juta euro, itu berarti tim Catalan serius ingin membangun tim dan menjaga kartu AS mereka si nomor 10 di Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here