Napoli Rekrut Adam Ounas

0
465
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Napoli baru saja mengumumkan pembelian pemain anyar mereka yaitu Adam Ounas dari Bordeaux, kedatangan winger dan peman serang tersebut tentunya akan menambah kualitas tim asuhan Maurizio Sarri tersbeut.

Melihat peluang Ounas untuk bisa bermain sebagai pemain inti rasanya sangat sulit, ia harus bersaing dengan Lorenzo Insigen dan Jese Callejon yang juga berposisi bisa bermain disana, bahkan kedua pemain itu berkontribusi cukup banyak dengan membawa Napoli lolos ke Liga Champions.

Sementara diposisi serang, ia harus bersaing dengan Marek Hamsik pemain yang sudah menjadi ikon di Napoli selama ini, tak mudah memang bagi Ounas jika ingin bermain sebagai permanen, tapi Napoli berharap benyak kepada pemain 20 tahun di masa depan.

Ounas sendiri baru bergabung dengan Bordeaux sejak 2013 lalu dimana ia masih bermain untuk tim Bordeaux B dan baru masuk ke tim utama dua tahun kemudian. Ia memulai debutnya pada 4 Oktober 2015 saat Bordeaux mengalami kekalahan 3-2 dari Lorient. Namun dalam laga itu, performanya dianggap menjanjikan sehingga ia langsung dijadikan andalan di laga-laga berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here