Minum Kopi di Kedai Ini, Dapat Layanan “Khusus” Memuaskan

0
730
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Para pengusaha kuliner tampaknya kini semakin berlomba-lomba untuk menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik bagi para pelanggannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh kedai kopi di Jenewa dan London ini.

Di kedua kota itu tempat nongkrong yang juga menyuguhkan layanan prostitusi. Tempat tersebut bernama Fellatio Cafe.

Menurut pihak pengelola, kedai kopi tersebut memungkinkan para pelanggannya untuk menikmati secangkir kopi sambil menerima layanan seks oral. Tentu saja, mereka yang ke sana diharuskan telah berusia 17 tahun ke atas.

Sebagaimana dilansir laman fellatio-cafe.com, pengunjung di kedai kopi itu bisa memilih wanita pekerja seks sesuai selera melalui iPad yang telah disediakan. Setelah memilih, pengunjung tersebut akan diminta duduk di kursi untuk kemudian diberikan seks oral.

Dijelaskan Bradley Chavet, sang pemilik kedai kopi Fellatio Cafe mengaku ia pada dasarnya terinspirasi oleh sebuah kafe populer yang ada di Thailand yang menyajikan ‘hidangan’ serupa. Kepada Surat Kabar Le Matin, Bradley mengatakan bahwa layanan seks oral di kedainya hanya akan diberikan dalam waktu lima sampai sepuluh menit saja.

Untuk bisa merasakan layanan esek-esek tersebut, para pengunjung tentu saja harus merogoh kocek yang tak sedikit. Charvet mengatakan untuk secangkir kopi dengan layanan khusus, ia menarik bayaran 60 poundsterling (atau sekitar Rp 989 ribu) dari pelanggannya. Ini memang sesuai dengan slogan café ini, yaitu “The Most Expensive Coffee In Europe”

Kedai kopi yang menyuguhkan layanan seks oral itu awalnya di buka di Jenewa pada akhir 2016. Sekedar informasi, prostitusi di Jenewa merupakan sebuah kegiatan yang legal secara hukum. Jadi, siapapun boleh melakukan aktivitas seksual, termasuk di tempat umum, selama tidak merugikan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here