Michael Keane Resmi Gabung Everton

0
293
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Everton telah resmi mengumumkan kedatangan Michael Keane dari Burnley, ini adalah pembelian kelima nya dan pemain berusia 24 tahun itu ditebus dengan harga 30 juta pounds, pembelian termahal sepanjang sejarah klub, dengan begitu Everton berharap banyak pada pemain asli didikan Manchester United tersebut.

Kabar bahwa Keane akan merapat ke Everton memang menjadi ramai diperbincangkan, kebutuhan akan bek belakang yang tanggung membuat Everton ngotot ingin mendatangkannya, padahal mereka sudah mempunyai Phil Jagielka dilini belakang, tapi ambisi klub berbeda dan tetep mengeluarkan uang banyak demi menebusnya dari Burnley.

Kedatangan Keane ke Everton sudah membuat klub mengeluarkan sejumlah uang 90 juta pound dengan lima pemain berbeda, beda halnya dengan Liverpool klub rival sekota, mereka sudah mendatangkan Jordan Pickford, Davvy Klassen, Henry Onyekuru, dan Sandro Ramirez.

Pembelian yang dilakukan Everton musim ini jelas menunjukan ambisi klub untuk bisa meraih tiket ke Eropa, kini mereka tinggal melakukan satu langkah saja untuk tetap bisa bersaing, yaitu untuk tidak menjual Romelu Lukaku ke klub manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here