John Terry Resmi Gabung Aston Villa

0
299
Istimewa

LIPUTAN1.COM,INGGRIS-John Terry membuat keputusan mengejutkan dengan memutuskan bergabung dengan Aston Villa musim depan, Terry rela bermain di divisi Championship demi tim yang ia kagumi itu, disisi lain ia juga tak mau berhadapan dengan Chelsea.

Terry memang telah resmi memutuskan untuk tidak perpanjang kontraknya di Chelsea, dan beberapa klub pernah menawarnya demi membawa mantan kapten The Blues tersebut, seperti Bournemouth, West Ham United dan Westbromwic Albion, tapi semuanya ia tolak dengan alasan tak mau bertemu mantan timnya tersebut.

Maka beruntung bagi Aston Villa bisa mendapatkan mantan kapten Timnas Inggris itu, walaupun usianya sudah menginjak 36 tahun, tapi tak dipungkiri kehadiran Terry bisa membuat positif dan bersemangat untuk meraih tiket promosi ke Premier League, dan Terry hanya dikontrak selama satu musim saja.

Villa praktis menjadi tim ketiga yang pernah dibela oleh Terry. Selama ini ia memang dikenal sebagai legenda Chelsea karena disana ia bermain antara 1998 sampai 2017 dengan catatan 717 pertandingan dan 67 gol. Namun pada musim 1999-2000 ia pernah dipinjamkan ke Nottingham Forest dan sempat bermain enam kali disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here