Donnarumma Sepakat Untuk Bertahan di AC Milan

0
279
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ITALIA- Gianluigi Donnarumma dikabarkan menyepakati perpanjangan kontrak bersama AC Milan, menjadi menarik karena Milan harus dengan beberapa poin, yaitu dengan menggaet Antonio Donnarumma, yaitu kakak kandung Gianluigi Donnarumma.

Setelah membuat kabar bahwa dirinya tak mau perpanjang kontrak, membuat ia menjadi musuh para suporter Milan, tak mau hal itu terjadi, ia mencoba bernegosiasi ulang dengan klub dan ternyata menjadi misi juga dari pihak Milan.

Dan menurut media Italia, Donnarumma sudah sepakat perpanjang kontrak dengan durasi lima tahun, dan mendapatan gaji sebesar enam juta euro per musim, kini pemain berusia 18 tahun itu tinggal menandatangani saja agar semuanya menjadi resmi.

Tak hanya itu, Klausul penebusan Donnarumma mencapai 100 juta euro jika ada klub lain ingin membelinya, tapi itu hanya dibayarkan 50 juta euro saja andaikan Milan tak lolos ke Liga Champions, yang artinya klub peminat tinggal membayar 50 juta euro saja untuk membawa Donnarumma.

Sementara itu ada satu hal menarik lain yang dilakukan Milan demi tetap menjaga Donnarumma disana. Yakni dengan merekrut Antonio Donnarumma, kakak Gigio yang kini bermain di Asteras Tripolis di Liga Yunani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here