Kontes Miss Jakarta Fair 2017 Sisakan 10 Finalis

0
611
Kontes Miss Jakarta Fair 2017 Sisakan 10 Finalis

Liputan1.com-Kontes Miss Jakarta Fair 2017 Sisakan 10 Finalis

Setelah pada Jumat (23/6/2017) sebanyak 20 semifinalis menunjukan bakatnya di hadapan pengunjung di panggung budaya Gambir Expo,   tersisa 10 finalis yang melaju ke babak grand final 7 Juli mendatang.

​Paniti penyelenggara tidak memberi batasan terhadap bakat dan keahlian khusus untuk ditampilkan. Kontestan memiliki kebebasan untuk menunjukan bakat apa yang dimilikinya. ​Kebebasan yang diberikan membuat kontestan menampilkan talenta yang beragam.

“Meski bebas, hal terpenting adalah peserta dapat menunjukan bakat yang dapat memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan,” ujar Prajna Murdaya, Panitia Pelaksana Jakarta Fair Kemayoran 2017, Sabtu (24/6/2017).

Dalam malam semifinal, beberapa kontestan menampilkan berbagai tarian nusantara, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Novia Irma yang menampilkan tarian Tor-Tor asal Sumatera Utara. Andi Tenri Shafira, kontestan lain juga menampilkan tarian goyang Karawang dan Marsha Felyatita yang menampilkan tari Sipatoka asal Sulawesi Utara.

Kontestan lain, Andreana Pricillia yang mempresentasikan beragam kebudayaan yang ada di pulau Belitung. Desi Yolanda menunjukkan bakat musikalitas dan puisinya. Malam Semifinal Miss Jakarta Fair 2017 ini juga semakin meriah dengan penampilan salah satu band papan atas Indonesia, The Rain.

Sepuluh finalis yang lolos dari babak semifinal dan melaju ke malam final adalah Maycella Triani, Kezia Nelly Whihelmina, Andreana Pricilla, Zefanya Nadine, Nurmalasari, Desi Purnamasari, Btari Sekar Ayu Sakina, Shania Sree Maharani, Marsha Felyatita Andini dan Nur Khotimah.

“Kontestan akan kembali menjalani serangkaian test kecantikan, kepribadian, dan kecerdasan di atas panggung,” jelas Prajna.

Kontes Miss Jakarta Fair digelar sebagai bentuk komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam membangun bangsa dan negara, khususnya melalui peran remaja putri Indonesia. Tak hanya itu, Miss Jakarta Fair 2017 yang mengusung tema “Beyond Indonesian Beauty” juga diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan pengembangan potensi diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here