Boca Junior Raih Gelar Juara ke-32 Liga Argentina

0
536
Boca Junior Raih Gelar Juara ke-32 Liga Argentina

Liputan1.com-Boca Junior Raih Gelar Juara ke-32 Liga Argentina

Boca Junior sukses meraih gelar juara ke-32  liga  Argentina. Kepastian itu terjadi setelah Banfield ditakhlukkan San Lorenzo 0-1, Rabu (21/6/2017).

Bagi Banfield, kekalahan tersebut praktis membuatnya tidak lagi mampu mengejar Boca yang  unggul lima poin di puncak klasemen. Dalam posisi itu sendiri, sebenarnya Banfield masih punya satu kali laga, namun Boca masih menyisakan dua kali pertandingan lagi.

Boca yagn dilatih Guillermo Barros Schelotto mendapatkan gelarnya itu setelah hanya kalah tiga kali di liga musim ini, dan kini mereka semakin dekat dengan rekor River Plate yang sukses menjadi juara sebanyak 36 kali.

Pada  gelaran  musim ini, Boca terbantu dengan penampilan apik Dario Benedetto yang mengemas 18 gol dan tiga assists, serta bintang berusia 21 tahun Cristian Pavon yang mencetak sembilan gol dan tujuh assists.

Carlos Tevez sebenarnya juga cukup berjasa karena ia menyumbang lima gol sebelum mengamankan kepindahan ke Shanghai Shenhua pada Desember kemarin.

Boca sendiri kini masih memiliki dua laga tersisa, dengan mereka bakal menghadapi Olimpo dan Union Santa Fe di pengujung bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here