Waketum Gerindra Dukung La Nyalla Jadi Gubernur Jatim

0
583
Kecewa, La Nyalla Mundur dari Pencalonan Cagub Partai Demokrat

Liputan1.com-Waketum Gerindra Dukung La Nyalla Jadi Gubernur Jatim

Petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberi dukungan pada La Nyalla untuk menjadi Gubernur Jawa Timur, karena La Nyalla dianggap memiliki pemahaman terkait masalah yang ada di Jatim.

Dukungan ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Ferry Yuliantono, dalam acara buka puasa bersama Kadin Jatim di Gedung Kadin Jatim, Surabaya, Senin (19/6/2017).

Menurut lelaki yang kerap disapa Ferry ini, jika La Nyalla memiliki kriteria yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jatim saat ini, yang sedang diselimuti masalah harga di pasaran yang cukup tinggi.

“Kita butuh pemimpin yang bisa berhadapan dengan mafia perdagangan. Orang jujur dan orang baik belum tentu bisa menghadapi masalah di lapangan. Saya rasa pak La Nyalla berani kemudian ngerti masalah dan backgroundnya pengusaha,” ungkapnya.

Saat ini kehadiran Ferry hanya sekedar memberi dukungan moril, belum ada kepastian dari DPP Partai Gerindra menentukan siapa Cagub yang akan mendapat dukungan dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini.

“Kita akan jajaki koalisi terutama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan kami akan terbuka dengan partai lain. Nanti nama-nama yang kami anggap memiliki elektabilitas dan popularitas nanti akan dipertimbangkan DPP dan diputuskan langsung pak Prabowo,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here