Jupe Meninggal, Ini Ucapan Perpisahan Gaston

0
956
Jupe Meninggal, Ini Ucapan Perpisahan Gaston

Liputan1.com-Jupe Meninggal, Ini Ucapan Perpisahan Gaston

Kabar duka ini sampai juga ke telinga mantan suami Jupe, Gaston Castano. Pesepakbola yang kini merumput di Thailand itu turut mengucapkan bela sungkawa dan perpisahan melalui akun instagramnya.

“Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku. Meskipun kita tidak bersama, tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger,” tulis Gaston di akun instagramnya.

Gaston juga mengunggah foto-foto Julia Perez ketika masih dalam kondisi sehat, di antaranya ketika sedang merayakan ulang tahun Castano dan saat sedang bersama anak-anak rumah singgahnya untuk mengenang saat kebersamaannya berumah tangga dengan artis bernama asli Yulia Rahmawati itu.

Gaston Castano yang kini tergabung dengan Nikhon Pathom United Football Club di Thailand, menikahi Julia Perez pada September 2013. Keduanya resmi berpisah pada 12 Mei setelah Jupe mengajukan cerai.

Ketika Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gaston pernah datang menjenguk tepatnya pada Kamis (20/4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here