Jupe Dimakamkan di TPU Pondok Rangon

0
550
Jupe Meninggal, Ini Ucapan Belasungkawa Para Artis

Liputan1.com-Jupe Dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Pedangdut dan pemain peran, Julia Perez alias Jupe meninggal dunia, Sabtu (10/6) siang. Pada hari yang sama, jenazah Jupe langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur setelah sempat dibawa disemayamkan dan di shalatkan di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Kondisi TPU Pondok Rangon yang menjadi lokasi pemakaman, saat ini telah disesaki ratusan pelayat dan masyarakat umum lainnya. Sejumlah selebritas tampak ikut mengiringi rombongan. Beberapa di antaranya, Ruben Onsu, Mpok Atik, Eko Patrio, Luna Maya, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Indra Bekti, Billy Syahputra dan artis lainnya.

Julia Perez meninggal dunia usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks. Ia sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) saat kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis (8/6) lalu.

Jupe sebelumnya empat bulan dirawat di RSCM karena menderita kanker serviks stadium empat. Ia juga sempat menjalani proses cuci darah akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras untuk mengobati penyakit kankernya.

Julia Perez usai menajlani perawatan terakhir dan divonis meninggal dunia di RSM Jakarta, Sabtu (10/6) siang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here