Personel Big Bang Positif Konsumsi Ganja

0
654

Liputan1.com-Personel Big Bang Positif Konsumsi Ganja

T.O.P, Penyanyi 29 tahun tersebut dituduh mengonsumsi narkoba sebelum menjalani wajib militernya. Investigasi pun telah dilakukan oleh pihak kepolisian Seoul, dan dari hasil pemeriksaan rambut, T.O.P dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

YG Entertainment selaku pihak agensi langsung mengeluarkan konfirmasi resmi mengenai masalah T.O.P. Dalam pernyataannya baru-baru ini, YG tak hanya membenarkan kasus yang menjerat T.O.P, tapi juga meminta maaf pada seluruh pihak yang merasa dikecewakan.

“Pertama, kami ingin memohon maaf. Setelah dikonfirmasi, Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P) telah mengakui tuduhan penggunaan ganja sebelum masuk wamil,” kata YG.

“Ia menjalani semua investigasi dengan datang di penyelidikan polisi di tengah tugas wajib militernya dan (T.O.P) sangat menyesali perbuatannya. Sekali lagi, kami minta maaf karena sudah membuat banyak orang cemas.”

Ini bukan pertama kalinya nama Big Bang tercoreng akibat kasus narkoba. Seperti yang diketahui, G-Dragon juga pernah tersandung kasus serupa di tahun 2011 silam. Namun saat itu G-Dragon mengaku kalau ia tidak sengaja menghisap ganja setelah diberi sebatang rokok oleh seseorang yang tidak ia kenal di sebuah klub.

Tapi di tahun 2014, GD kembali menuai kontroversi dan dicurigai sebagai pengguna obat-obatan terlarang, pasalnya ia sempat mengunggah foto bubuk putih berbentuk hati dengan tulisan Molly (nama populer dari salah satu jenis narkoba).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here