La Nyalla Dorong Bupati Banyuwangi Jadi Cabug, Ini Tanggapannya

0
525
La Nyalla Dorong Bupati Banyuwangi Jadi Cabug, Ini Tanggapannya

Liputan1.com-La Nyalla Dorong Bupati Banyuwangi Jadi Cabug, Ini Tanggapannya

Dalam Safari Ramadhan ke Banyuwangi, Ketua Kadin Jawa Timur La Nyala Mattaliti mendorong Bupati Banyuwamgi Abdullah Azwar Anas mencalonkan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 2018.

La Nyala menyampaikannya saat sahur keliling bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Pasar Blambangan, Banyuwangi, Kamis (1/6/2017) pagi.

“Sudah nggak seharusnya Pak Bupati (Anas) ini jadi bupati, sudah waktunya naik lah. Ya minimal paling nggak Pak bupati ini jadi wagub (wakil gubernur Jatim),” kata La Nyala.

Pernyataan La Nyala ini langsung diamini oleh para pedagang dan warga yang ikut hadir dalam sahur keliling itu.

“Aamiin aamiin… didukung pak,” kata warga secara spontan.

Dorongan tersebut, kata La Nyala, tanpa alasan. Ia mengaku telah melihat perkembangan pesat selama 4 tahun terakhir di Bumi Blambangan. Seperti infrastruktur pembangunan, ekonomi dan aspek-aspek rencana pembangunan yang terstruktur.

“Terlihat dari pembangunan dan perekonomian Banyuwangi yang berkembang. Tapi yang pasti beliau ini visioner, karena pemimpin harus seperti ini. Punya visi pembangunan yang jelas,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Anas hanya tersenyum dan menanggapi dengan guyonan khasnya.

“Ah justru beliau ini calonnya (sambil menunjuk ke arah La Nyala), kalau kita ini cuma faktor pendorong. Belum lah saya fokus dulu di Banyuwangi,” selorohnya.

Ketika disinggung tentang parpol pengusungnya saat pilkada (PDIP), yang saat ini sudah membuka peluang pencalonan, Anas mengaku belum mengambil keputusan untuk mendaftar ke jenjang calon bursa calon.

“Wah, belum belum,” jawabnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here