Ariana Grande Selamat dari Ledakan Bom

0
522
Ariana Grande Selamat dari Ledakan Bom

Liputan1.com-Ariana Grande Selamat dari Ledakan Bom

Ledakan besar yang terjadi usai konser music penyanyi cantik asal Amerika Serikat yakni Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris.

Sontak saja adanya serangan bom ini pun menjadi perhatian public. Ledakan bom yang mengguncang lokasi konser Ariana di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) kemarin malam kabarnya telah menewaskan 19 orang dan 50 lainya luka.

Sementara itu, Ariana Grande sendiri dikabarkan selamat dari serangan bom tersebut. Hal ini pun juga telah dipastikan oleh pihak juru bicara label rekaman pelantun tembang Dangerous Woman tersebut seperti yang telah di kutip dari Reuters pada (23/5/2017).

Baca Juga : Konser Ariana Grande di Bom, 19 Orang Tewas

Kendati demikian masih belum ada pernyataan resmi dari Ariana sendiri terkait dengan adanya kejadian ledakan bom tersebut. Sementara itu saat ini pihak kepolisian masih menindak lanjuti ledakan tersebut sebagai serangan dari teroris.

Unit anti teroris telah berdatangan untuk mengantisipasi adanya ledakan susulan di Manchester Arena, Inggris. Hal ini pun juga seperti yang telah di lansir dari Reuters, hari ini, Selasa, (23/5/2017). Pada saat kejadian, para pangunjung konser berlarian ke luar arena Indoor terbesar di Eropa tersebut. mereka pun berteriak akibat adanya ledakan yang cukup besar hingga menewaskan belasan orang itu.

Ledakan Bom di Manchester, Inggris
Copyright ©Okezone

Penonton dari konser Ariana Grande banyak yang mengunggah berbagai foto dan juga video di media social. Saksi mata menyebutkan bahwa para penonton berlarian dan panik saat ledakan terjadi. “Kami sedang menuju keluar dari arena konser dan pada saat bersamaan di sebelah kanan pintu terjadi ledakan dan semua orang panik dan berteriak”Ujar salag seorang pengunjung konser, Catherine Macfarlane.

Serangan bom yang mengguncang lokasi konser Ariana Grande telah menyisakan pemandangan horror yang menewaskan 19 orang dan sekitar 50 lainnya luka-luka bahkan menyebabkan potongan tubuh manusia tersebar dimana-mana.

“Say berada di foyer. Itu pasti bom dan seluruh bangunan bergetar. Bagian tubuh ada dimana-mana, tubuh telinga, itu adalah hal terburuk yang pernah saya lihat. Potongan tubuh ada dimana-mana”Ujar saksi mata seperti yang telah dilansir dari BBC Manchester.

 Sejauh ini masih ledakan yang terjadi sekitar pukul 22.35 waktu setempat itu masih belum diketahui penyebabnya. Namun unit kepolisian anti terorisme saat ini sedang menangani kasus ledakan bom tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here