Sebanyak 126 Gay yang Digerebek di Kelapa Gading Dipulangkan

0
961
Sebanyak 126 Gay yang Digerebek di Kelapa Gading Dipulangkan

Liputan1.com-Sebanyak 126 Gay yang Digerebek di Kelapa Gading Dipulangkan

Polisi memulangkan sebanyak 126 Gay, pria penyuka sesama jenis yang ditangkap dalam pesta seks di Fitnes Atlantis Jaya, kelapa Gading Jakarta Utara

Pasalnya, dari pemeriksaan mereka tak terbukti melakukan pidana. Ini berdasarkan pemeriksaan dari Minggu (21/5/2017) hingga Senin (22/5/2017).

Kasat Reskrim Polres Jakut AKBP Nasriadi mengatakan, sementara ini mereka telah memulangkan 126 orang pria yang sempat berpesta seks dengan tema The Wild One. “Iya, iya (dipulangkan), 126,” kata dia di Polres Jakut, Senin (22/5/2017).

Sementara itu, dari hasil tes urine, diketahui tujuh orang positif narkoba. Dua kata dia berasal dari 10 tersangka, sementara sisanya dari pengunjung. “Positif tujuh, tujuh itu lima dari pengunjung. Dua dari sepuluh tersangka,” paparnya.

Untuk yang positif, kata dia, akan diserahkan ke Satreskoba sebagai tindak lanjut. “Positif kita serahkan ke Sat Narkoba untuk diperiksa,” tambahnya.

Mantan Kapolsek Tamansari ini enggan membeberkan inisial tujuh tersangka itu. Dia beralasan sekarang masih dalam pemeriksaan.

Saat disinggung soal salah satu pengunjung yang diduga penyanyi berinisial IH, Nasriadi menyebut hal itu sebagai kabar hoaks. “Enggak ada. Itu hoaks, enggak ada ya, hoaks itu,” tegasnya.

Sebelumnya Dari 141 orang itu, sejumlahnya telah dijadikan tersangka yakni Christian Daniel Kaihatu (40) selaku pemilik tempat usaha, lalu Nandez (27) selaku resepsionis dan kasir, kemudian Dendi Padma Putranta (27), Restu Andri (28) pemberi honor sekaligus sekuriti. Mereka dikenakan Pasal 30 juncto Pasal 4 Ayat (2).

Lalu ada Syarif Akbar (29) sebagai penari, Bagas Yudhistira (27), Roni (30), Tommy Timothy (28), Aries Suhandi (41), Steven Handoko (25) yang berperan sebagai tamu. Untuk enam orang ini dikenakan Pasal 36 juncto Pasal 10 Undang-undang no 4 tahun 2008 tentang pornografi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here