Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading, Tarif Masuk Rp 75-150 Ribu

0
940
Sebanyak 126 Gay yang Digerebek di Kelapa Gading Dipulangkan

Liputan1.com-Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading, Tarif Masuk Rp 75-150 Ribu

Pihak Kepolisian telah menggerebek dan menangkap 141 kaum Gay  saat sedang pesta seks.

Ratusan pasangan sesama jenis itu ternyata harus membeli tiket masuk Rp 75 ribu hingga Rp 125 ribu.

Untuk tarif tiket masuk, kelas popcorn (17-25 tahun) Rp 75 ribu, Promo Kemeja dan member Rp 110 ribu dan Reguler Rp 125 ribu. Selain mengamankan sepeda motor polisi juga menyita nomor gelang untuk konsumen masuk.

Juga ada berangkas uang, kondom, karcis masuk, baju berwarna merah, hitam dan hijau yang di gunakan untuk showroom, juga borgol hingga rantai yang digunakan saat pasangan gay stripties.

“Kita dapat informasi dua Minggu lalu kemudian kita lakukan penyelidikan. Ternyata mereka buka dari pagi hingga dinihari,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono, Senin (22/5).

Setiap konsumen masuk membayar sesuai tarif, kata Kapolres mereka bebas menggunakan fasilitas di dalam ruko berlantai 3 tersebut. “Izin dari tempat tersebut untuk fitnes, tapi di lokasi tidak ada plang nama izin. Di lantai dua kita temukan beberapa pria dan stripties 4 orang lagi di tonton sejenisnya,” ujarnya.

Di lantai tiga gelap tapi ada kamar dan ditemukan kondom bekas pakai dan kondom yang belum dipakai. “Pesertanya mayoritas dari Jakarta dan ada beberapa daerah,” tukasnya. Dikatakan, rencananya besok Selasa (23/5) akan dilakukan rekontruksi di lokasi.

Menariknya, kegiatan tersebut juga memiliki izin dari Dinas Koperasi, usaha mikro, kecil dan menengah dan perdagangan, namun untuk hiburan dan rekreasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here