La Nyalla Academia Gelar Khitanan Massal

0
628

Liputan1.com-La Nyalla Academia Gelar Khitanan Massal

La Nyalla Academia, sebagai organasasi massa sosial memang terus menggelar aksi sosial di tengah-tengah warga Jawa Timur untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Setelah menggelar pengobatan dan pemeriksaan gratis, La Nyalla Mattalitti selaku pendiri La Nyalla Academia menghelat sunatan massal di Kecamatan Pabean-Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, (21/5) kemarin. Selain tokoh masyarakat setempat, La Nyalla meninjau langsung acara ini.

Dr. Erwin, dari La Nyalla Academia dalam sambutan pembukaan mengatakan, kegiatan sosial semacam pengobatan gratis, khitanan massal, santunan pendidikan, santunan bencana, dan kegiatan sosial konsentrasi La Nyalla Academia, sesuai dengan semangat sang pendiri, La Nyalla untuk berbagai pada sesama.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi di berbagai kegiatan sosial La Nyalla Academia, dan pada khitanan massal di Pabean-Cantikan ini peserta mencapai 90 anak lebih di khitan,” kata Erwin.

Selain menggiatkan aksi sosial, La Nyalla Academia juga mendorong kemajuan olah raga di provinsi paling timur Pulau Jawa ini. La Nyalla Academia mendukung cabang olahraga taekwondo. Beberapa waktu lalu, Phantom Squad klub taekwondo La Nyalla Academia menyabet gelar 22 medali di Piala Wali Kota Surabaya.

Bukan cuma olahraga dan aksi sosial, La Nyalla Academia juga melestarikan lingkungan. Terbukti, beberapa waktu lalu, La Nyalla Academia bekerja sama dengan Pemuda Pancasila Jawa Timur bersih-bersih Pantai Daki, di Pacitan serta mencetuskan ide memungut sampah di jalur pendakian Gunung Lawu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here