Pemuda Pancasila Futsal Club Juara di Malang

0
436
Pemuda Pancasila Futsal Club Juara di Malang

Liputan1.com-Pemuda Pancasila Futsal Club Juara di Malang

Klub binaan La Nyalla Academy itu menjadi yang terbaik dalam turnamen futsal yang digelar di oleh Komunitas Peduli Futsal Malang, pekan lalu.

Bermain di lapangan SM Sudimoro, Malang, pekan lalu Pemuda Pancasila Futsal Club yang dibina La Nyalla Academia tidak terkalahkan dalam turnamen yang diikuti 16 kub ini.

“Semua peserta dari Malang hanya kami yang dari Surabaya, dan Alhamdulillah sekaligus menjadi juaranya,” jelas Surin Welangon, manajer Pemuda Pancasila Futsal Club.

Menurut Surin selama ini Pemuda Pancasila Futsal Club sudah mengikuti berbagai turnamen di Surabaya dan Jawa Timur. Ke depannya Pemuda Pancasila Futsal Club ingin menyiapkan tim lebih baik sehingga bisa bermain di Liga Futsal Jatim.

Selama ini Pemuda Pancasila Futsal Club yang dibina La Nyalla Academia (LNA) berintikan anak-anak muda yang memiliki kesamaan visi dan misi di cabang olahraga, yaitu membina dan berprestasi. Ini sesuai dengan keinginan founder LNA, L Nyalla M Mattalitti,  yaitu membuat dan membina organisasi yang berguna untuk masyarakat di segala bidang. (*)

Manajer : Surin Welangon

Asisten manager : Rudik Setiawan, Romy Ndoweh

Pelatih  : Randi Kristian

Asisten Pelatih : Deny Dermawan

Pemain : Moh Govinda Nurizky (penjaga gawang) , Abd Hadi, Bagus Darmawan, Dwiki , Dhio, Risky Slamet Maulana, Ryan, Brily, Fernanda, dan  Afrianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here