Masuki Bulan Ramadhan, La Nyalla Academia Garap Program TV Religi

0
493
Masuki Bulan Ramadhan, La Nyalla Academia Garap Program TV Religi

Liputan1.com-Masuki Bulan Ramadhan, La Nyalla Academia Garap Program TV Religi

La Nyalla Academia (LNA) membuat program baru memasuki bulan Ramadan tahun ini. La Nyalla Mattalitti menggagas ide tayangan religi Qasidah dari Langit.

Dalam produksi, LNA menggandeng sejumlah sineas serta aktor dan aktris PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Jawa Timur. Tujuan program ini menyajika tontonan bersifat tuntutan menuju kebaikan. Proses syuting telah dimulai di sejumlah wilayah.

Surin Welangon selaku manajer program La Nyalla Academia menunjuk sineas Syahlan Husain sebagai sutradara dalam proyek program bernuansa religi ini. Syahlan Husain akan mengangkat tema tayangan lebih mendidik untuk masyarakat

“Tetapi bukan bersifat menggurui tentang pentingnya memaknai nilai-nilai keagamaan dalam.kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, kata Syahlan melalui keterangan kepada media.

PARFI Jatim  antusias bisa terlibat dalam  program ini. Dia percaya, tayangan Qasidah dari Langit menjadi oase di tengah program -program televisi dan sinetron bernuansa romansa dan hedonisme pada bulan ramadan nanti.

Wiralina Ketua DPD PARFI Jawa Timur mengungkapkan,  “Kami menyambut baik gagasan ini, karena mampu menjadi media latihan praktek seni peran bagi anggota PARFI se Jawa Timur.”

Dia menambahkan, sisi menarik lain dari program ini adalah, menjadi media sosialisasi mempromosikan destinasi wisata Jawa Timur. “Serta menyajikan keragaman kearifan nilai nilai budaya di Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here