Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap

0
776
Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap

Liputan1.com-Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap

Paranormal kondang ini ditangkap tim gabungan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (9/5/2017) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Ki Gendeng yang lahir di Surabaya 10 Oktober 1947, ditanglap petugas di rumahnya di Jalan Tanah Merdeka Perumahan Bogor Baru Blok D IV No. 45 RT 07/01 Kelurahan Tegal Lega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Warga dan petugas keamanan komplek bercerita, jika paranormal ini dibawa sejumlah petugas jelang tengah malam.

Masih kata petugas keamanan yang diminta petugas menyaksikan saat sejumlah barang bukti dibawa petugas dari dalam rumah.

Beberapa saksi dan petugas keamanan melihat kejadian itu. “Saya tidak tau apa hubungan bangku, topi dan jaket serta barang lain yang disita saat berlangsung penangkapan. Ki Gendeng langsung dibawa dengan mobil oleh petugas ke Jakarta,”kata seorang satpam yang minta identitasnya tidak ditulis, Rabu (10/5/2017) pagi.

Dari informasi di lapangan, penangkapan Ki Gendeng Pamungkas terkait dugaan ucapan dan pernyataan rasis serta perbuatan diskriminatif ras dan etnis dengan menunjukkan kebencian dan atau rasa benci kepada orang karena perbedaan suku dan agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here