Mr Hybrid Akan Cari Ambassador Terbaik di PERBAFI

0
1210

LIPUTAN1.COM, JAKARTA -Eksistensi Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) semakin hari semakin ciamik. Betapa tidak, otoritas tertinggi olahraga binaraga dan fisik Indonesia itu selain terus menjadi langganan juara di berbagai event international, langkah organisasinya juga terbukti sebagai penyelenggara pertandingan yang bermanfaat untuk atletnya.

Salah satunya apa yang akan dilakukan Perbafi di perhelatan mr. Hybrid indonesia 2017 Perbafi Series. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang perhelatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017, mendatang.

” Kami mau mendukung Perbafi karena Perbafi paling konsisten membina atlet dan melaksanakan acara pertandingan. Kita lihat nanti semua peserta yang akan datang, sampai sekarang jumlahnya terus bertambah, pendaftaran sudah kami buka sejak satu bulan yang lalu, silahkan mendaftar ke Perbafi atau ke kami dan akan kami layani,”ujar Owner Bulk Protein Shop (Hybrid indonesia) Andy Mardiansyah yang juga menjadi salah satu penyelenggara utama acara tersebut.

Andy menambahkan, biasanya yang sudah-sudah dalam melaksanakan perhelatan kontes binaraga dan fisik hanya diberikan hadiah kepada para pemenangnya, ”Namun kini juara 1 semua kategori prestasi akan dipilih 1 orang overall dan dijadikan Ambassador sebagai Mr.Hybrid Indonesia 2017 dan akan berkesempatan untuk dipilih mengikuti Kejuaraan Asia Pasifik di Singapore November nanti bersama Perbafi tentunya dan membawa nama kita sebagai brand suplemen asli indonesia dan sekaligus mengharumkan nama Indonesia tercinta , dan juara 2 dan 3 semua kategori akan dibina oleh kami dan didukung oleh kami setiap bertanding di dalam negeri. Konsistensi ini kami lakukan dan terus kami bekerja sama dengan perbafi sebagai official partner karena Perbafi juga sangat konsisten dalam mengelola organisasinya,”beber Andy.

Ketua Perbafi Kemalsyah Nasution mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait yang telah mendukung perhelatannya. Kata dia, event ini juga akan menyediakan hadiah uang tunai, gratis member Perbafi, dan gratis pendaftaran Kemal Trophy 2017.

”Value bisnis dan event ini harus terus meningkat, seiring dengan meningkatnya prestasi atlet kami. Terima kasih kepada sponsor, dan terima kasih kepada seluruh atlet yang sudah mendaftar. Mari kita tunjukan prestasi dari kerja kerjas latihan kalian di ajang pembinaan prestasi Perbafi guna menuju jenjang kejuaraan bertaraf international,”beber pria yang hobi naik motor besar itu. Event ini juga berlabel international dan diakui dunia karena juga didukung oleh NABBA/WFF.

Atlet yang menjadi jawara juga dipastikan akan tetap terjaga kekuatan dan kehebatannya. Pasalnya, hadiah produk dari penyelenggara utama yaitu Bulk Protein Shop (Hybrid Indonesia) akan sangat berguna bagi atlete dan merawat massa otot para binaraga seperti Hybrid Mass Gainer, Whey Protein, Whey Isolate, BCAA, Creatine, dan Fatburner merupakan produk unggulan yang aman dan teruji kualitasnya karena sudah Halal dan punya sertifikat MUI.

”Semua produk kami sangat berbeda dengan produk-produk luar negeri, kami mempunyai rasa yang enak alami dan tidak membuat mual karena kami tidak menggunakan pengental atau emulsi dan secara kualitas kami tidak kalah dengan merk luar, karena kami juga menggunakan bahan baku protein dan sebagainya yang berasal dari produsen-produsen ternama luar negeri khususnya USA dan eropa lainnya,”beber Andy.

”Kami bahkan memberikan garansi full pelayan kepada pembeli, agen, dan bahkan reseller apabila kemasan rusak dan lain lain, selain itu kita akan ganti baru. Pengiriman pun kita free diantar langsung via armada kurir kita langsung ke tempat pembeli,”tambah Andy.

Andy melanjutkan, “Hati-hati karena sudah banyak yang memalsukan produk dan nama hybrid kita, yang asli adalah dari bulk protein shop sejak 2012 dan dapat dilihat di www.bulkproteinshop.co.id untuk keterangan lebih jelasnya, bahkan domain web kita sudah asli Indonesia dan jelas lho,” ujar Andy berpromosi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here