Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur Wisuda 1047 Wisudawan

0
875
Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur Wisuda 1047 Wisudawan

Liputan1.com-Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur Wisuda 1047 Wisudawan

Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur Jakarta, kembali menyelenggarakan wisuda yang bertempat di JCC pada hari Kamis 4 Mei 2017  sebanyak 1.047 orang peserta wisudawan dari Pasca Sarjana, Sarjana dan Ahli Madya untuk Periode Mei 2017.

Ketua Panitia Wisuda 2017 , Brury Trya Sartana, MM,MKom Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Budi Luhur menyatakan selama ini Universitas Budi Luhur selalu mengadakan wisuda sebanyak 2 (dua ) kali disetiap tahunnya dan memberikan apresiasi bagi Wisudawan Terbaik berupa Tropy dan Beasiswa Pendidikan “

Acara dimulai dengan sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. sc.agr.Ir Didik Sulistyanto dilanjutkan oleh sambutan dari Koordinator Kopertis Wilayah III oleh Prof. Dr. Illa Sailah dan Pidato Ilmiah Mayor Jenderal TNI Wiyarto,S.Sos ASTER PANGLIMA TNI .

Dalam sambutannya Rektor Universitas Budi Luhur, Prof. Dr. sc ,agr. Ir. Didik Sulistyanto menyatakan “  Rasa terima kasihnya atas dukungan dan bantuan yang tulus ikhlas sehingga Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Budi Luhur dan Akademi Sekretari Budi Luhur berjalan sukses , semoga Allah SWT melimpahkan pahala dan rezeki pada kita semuanya , ada Rahasianya kenapa saya siap melantik 1047 mahasiswa Universitas Budi Luhur , karena dengan Doa dan jabatan tangan ini memiliki kekuatan bathin yang kuat serta dapat Barokah dan diijabahi Allah SWT ..jadi saya nyakin lulusan UBL akan segera mendapatkan pekerjaan atau menciptakan pekerjaan yang bermanfaat bagi sesama Aamiin “ papar Rektor Universitas Budi Luhur yang baru saja menerima Penghargaan Satya Lencana Bidang Pendidikan dari Presiden Jokowi .

Selanjutnya Penyematan Cinderamata bagi 10 Wisudawan Terbaik diberikan oleh Kasih Hanggoro, MBA Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti , sedangkan nama-nama wisudawan terbaik dari Magister Managemen Ali Makhmudin , Magister Akuntansi Maryati Lestari, Magister Ilmu Komunikasi Rino Istarno, Fakultas Teknologi Informasi Teknik Informatika Aghistina Kartinadewi, FTI Sistem Informasi Imam Halim Musryidin, FTI Sistem Komputer Deni Riswandi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen Indra Suryajaya, FEB Akuntansi Tri Muktiani, Fakultas Ilmu Komunikasi Sarah Devina dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Meylda Adheista

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here