Tega Bener, Suami Lindas Istri Hingga Tewas dengan Truk Hino

0
691
Tega Bener, Suami Lindas Istri Hingga Tewas dengan Truk Hino

Liputan1.com-Tega Bener, Suami Lindas Istri Hingga Tewas dengan Truk Hino

Kejadian yang membuat heboh ini terjadi di Garut. Aksi pembunuhan keji yang dilakukan seorang suami kepada istrinya sendiri. Bagaimana tidak, aksi pembunuhan ini dilakukan dengan cara melindas sang istri dengan truk Hino.

Peristiwa mengenaskan ini menimpa Dewi (34). Dewi pun langsung tewas dengan luka parah di bagian perut hingga paha.

Peristiwa ini terjadi di dekat rumah Dewi di Kampung Cimurah, Desa Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (2/5/2017) malam.

(Baca Juga: Gila! Pria Thailand Ini Siarkan Aksi Bunuh Bayinya dan Gantung Diri Lewat Facebook)

Saksi mata menyebutkan, sebelum kejadian itu Dewi terlibat cekcok dengan sang suami, Iwan (35) di halaman rumah.

“Sebelum kejadian dia (Dewi) cekcok dulu sama suaminya. Setelah cekcok itu terdengar suara truk tronton nyala dan suara jeritan dari luar,” kata salah seorang tetangga korban, Jana Suryana (39) di lokasi kejadian, Rabu (3/5/2017).

Warga pun langsung berhamburan keluar rumah dan menemukan tubuh Dewi telentang di jalan. Sejumlah warga langsung membawa Dewi yang kritis ke RSUD Dr. Slamet Garut. Lantaran luka parah, wanita tersebut tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Kami menerima mayat seorang perempuan, belum tahu penyebabnya. Cuma di tubuh wanita itu ditemukan luka parah di bagian perut hingga paha dan organ tubuhnya keluar,” ungkap Humas RSUD Dr. Slamet Garut Lingga Saputra saat ditemui di RSUD Dr. Slamet, Jalan Rumah Sakit.

Jasad Dewi kini berada di ruang jenazah RSUD Dr. Slamet Garut untuk autopsi. Polisi sudah menangkap suami korban yang sempat melarikan diri.

“Motifnya masih kami selidiki. Untuk pelaku sudah kami tangkap di Terminal Garut,” kata Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here