Demonstran Mayday Bakar Karangan Bunga untuk Ahok

0
565
Demonstran Mayday Bakar Karangan Bunga untuk Ahok

Liputan1.com-Demonstran Mayday Bakar Karangan Bunga untuk Ahok

Aksi demontrasi para buruh (pekerja) dalam memperingati Hari buruh sedunia (May Day) makin memanas. Massa yang terprovokasi sempat membakar ‘karangan bunga untuk Ahok’ di samping kanan taman Monas dekat patung kuda.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, sebab kedua belah pihak, baik dari pihak buruh dan aparat keamanan sama-sama tanggap dengan situasi tersebut. 

Pihak perwakilan buruh mengingatkan masa agar tidak terprovokasi dan memadamkan api. Disisi lain aparat keamanan dibantu security taman Monumen Nasional (Monas) segera bergerak cepat memadamkan api.

”Jangan ada yang terprovokasi, kita hanya melakukan aksi damai. Jika ada buruh yang mau jadi provokator tangkap saja ,” ujar perwakilan buruh.

Tak berlangsung lama karangan bunga yang sempat di bakar masa langsung di padamkan oleh pihak aparat keamanan. Sehingga aksi tetap berjalan tertib dan damai.

Karangan bunga tersebut merupakan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Buruh menumpuk karangan bunga tersebut lalu membakarnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here