Peduli Lansia, La Nyalla Academia Gelar Pengobatan Gratis

0
740
Peduli Lansia, La Nyalla Academia Gelar Pengobatan Gratis

Liputan1.com-Peduli Lansia, La Nyalla Academia Gelar Pengobatan Gratis

La Nyalla Academia, ormas sosial yang dipandegani oleh Ketua Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti menggelar Baksos Pengobatan gratis bagi lansia di Kelurahan Dukuh Pakis Surabaya, Sabtu, 29 April 2017.

Kegiatan sosial yang dihelat bersama MPC Pemuda Pancasila Surabaya ini bertempat di Balai RW I, jl. Dukuh Pakis 11/89 Surabaya.Dimulai pukul 07.30 hingga selesai.

“Silahkan masyarakat sekitar Dukuh Pakis berbondong~bondong datang ke balai RW I untuk memanfaatkan pegobatan gratis, atau sekedar memeriksakan kesehatannya, khususnya bagi warga lansia,” kata Samsurin Welangon, panitia baksos tersebut kepada wartawan, Jumat (28/4).

Menurut Surin, panitia menghadirkan sejumlah tenaga dokter, diantaranya dr. Erwin Ramawan Sp.OT, dr. Dyah, dr. Haviv, dr. Arie, dr.Reza, dr. Faiz dan sejumlah dokter lainnya dibantu belasan perawat AKBID dari Griya Husada.

La Nyalla Academia selama ini aktif melakukan kegiatan sosial di berbagai daerah di Jatim bersama~sama Pemuda Pancasila, Srikandi PP dan Sapma PP. dan bahkan sebelumnya, Tim pendaki La Nyalla Academia berhasil menuntaskan aksi pungut sampah di sepanjang jalur pendakian Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur.

Misi ini dijalankan dalam rangkaian peringatan Hari Bumi yang diperingati tiap tanggal 22 April.

La Nyalla Academia sendiri adalah organisasi sosial yang digerakkan oleh Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here