Suami Kirim Foto Alat Vital ke Cewek Lain, Minta Cerai Dah !!!

0
1010
Suami Kirim Foto Alat Vital ke Cewek Lain, Minta Cerai Dah !!!

Liputan1.com-Suami Kirim Foto Alat Vital ke Cewek Lain, Minta Cerai Dah !!!

Kejadian ini terjadi pada rumah tangga Elly Sugigi bersama sang suami, Ferry Anggara. Saat ini mereka berdua sedang menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang berlangsung pada Rabu, (26/4) kemarin. Orang ketiga menjadi pemicu Elly mantap berpisah dengan sang suami, Ferry Anggara. Elly mengaku, sudah tiga kali mendapati suami bertukar pesan mesra dengan wanita lain.

Bahkan, dalam satu kesempatan Ferry berkirim gambar cabul kepada wanita it. Namun, koordinator penonton bayaran itu mengaku telah memaafkannya.

“Dia ketahuan kirim-kiriman foto dan pesan mesra dengan cewek. Sudah tiga kali, saya maafkan,” kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Elly melanjutkan, pria berjuluk Rizky Aditya KW ini mengirim foto kemaluan kepada wanita itu.”Cewek itu kirim ke Ferry foto telanjang, Ferry kirim foto kemaluan. Tapi sudah saya maafkan.”

Meski begitu, Elly menilai, Ferry memiliki sisi positif, tidak pernah memukul. Paling, Ferry hanya membanting HP dan makanan bila kesal.

“Ferry enggak pernah mukul, tapi dia egois. Saya sering dikatain kata-kata kasar. Saya pernah memukul dia karena kesal, dia enggak balas. Dia kalau emosi banting handphone atau lempar makanan. Karena ketahuannya kan di HP dia itu,” ujar Elly.

Perceraian ini membuat Elly malu. Dia telah menjalani sidang cerai sebanyak empat kali. Memaskui usia 46 tahun, dia hanya ingin menimang cucu. Dalam sidang kemarin, Elly lebih banyak menangis. Sidang perdana kemarin tanpa Ferry.

“Saya menangis bukan karena sedih akan menjanda lagi tapi saya malu empat kali bercerai,” kata Elly,  Kamis (27/4).

Selama menikahi Ferry, Elly mengaku jauh dari bahagia. Elly merasa tidak memiliki suami karena menghidupi diri sendiri. “Saya sekarang trauma nggak kepengin menikah lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here