Insya Allah, Jusuf Kalla Akan Saksikan PSM Makassar vs Persija Jakarta

0
656
Istimewa

Liputan1.com-Insya Allah, Jusuf Kalla Akan Saksikan PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017) mendatang.

Sekretaris PSM Makassar, Ramli Manong  membenarkan kabar JK pulang kampung dan akan menyaksikan langsung laga PSM kontra Persija itu.

Menurutnya, JK akan melakukan kunjungan kerja ke Makassar dan oleh karena itu, ia mengkalim mendapatkan informasi orang nomor dua di Indonesia tersebut akan menyempatkan diri hadir di Stadion Andi Matalatta.

“Insya Allah, Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla akan nonton laga PSM Vs Persija,” kata Ramli Manong melalui pesan seluler pada awak media di Makassar. Kamis (27/4/2017).

Seperti diketahui JK memang putra daerah Sulawesi Selatan dan PSM merupakan tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Sekretaris PSM Makassar, Ramli Manong  membenarkan kabar JK pulang kampung dan akan menyaksikan langsung laga PSM kontra Persija itu.

Mantan media officer PSM Makassar tersebut menjelaskan, JK dan PSM Makassar tidak bisa dipisahkan. Itu diungkapkan lantaran putra Jusuf kalla yakni Solihin kalla merupakan salah satu komisaris di jajaran PT PSM.

“Saya kira waktu launching tim PSM, putra Beliau (Solihin Kalla) hadir sebagai komisaris PSM, wajar kalau Pak JK sempatkan waktu menonton sekaligus melihat perkembangan PSM ditangan CEO Munafri Arifuddin dan putranya,”Tuturnya.

Ramli mengaku hingga saat ini pihak panpel pertandingan  PSM Makassar vs Persija Jakarta belum melakukan persiapan khusus. Pihak panpel lokal dan manajemen PSM Makassar diakui sementara menunggu kabar resmi rencana kehadiran wapres di pertandingan tersebut

“Tidak ada persiapan khusus, normal saja, tapi kita juga tunggu kabar resmi dari pihak Wapres mengingat yang sampaikan ke saya ini adalah orang dekat beliau juga” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here