Banjir Karangan Bunga di Balai Kota untuk Ahok

0
828
Banjir Karangan Bunga di Balai Kota untuk Ahok

Liputan1.com-Banjir Karangan Bunga di Balai Kota untuk Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bingung akan diapakan karangan bunga untuknya yang berjajar di Balai Kota. Untuk sementara, Ahok hanya akan memfoto karangan-karangan bunga tersebut dan memposting di akun Facebook pribadinya.

“Saya juga bingung mau diapakan (karangan bunga di Balai Kota). Kita foto saja. Saya nggak mungkin baca semua, jadi kita foto, taruh di FB (Facebook). Jadi saya lihat gampang,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Ahok mengatakan dirinya berterima kasih pada warga yang mau menemui di Balai Kota. Dia bahkan menyebut sangat tidak enak hati bila sampai tidak menemui warga yang menunggunya.

“Tentu terima kasih warga mau datang. Makanya saya juga nggak enak kalau nggak temui (warga), pada minta foto nggak enak juga (kalau) nggak temui,” ucap Ahok.

Walaupun banyak warga yang memintanya untuk berfoto bersama, Ahok mengatakan dirinya tetap melayani warga yang ingin curhat padanya. Dia menegaskan pekerjaannya sama sekali tidak terganggu dengan banyaknya warga yang ingin bertemu.

“Pengaduan kita terima. Numpuk di meja saya. Makanya tadi kita permisi (mau) musrenbang. Saya balik lagi (ke Balai Kota) pukul 10.30 WIB. Kerja disposisi di meja tinggal 5 lembar,” ujar Ahok.

“Enggaklah, kalau sudah hasrat senang layani orang ya biasa saja,” jawab Ahok saat ditanya apakah dia merasa lelah melayani warga.

Saat ditanya apa yang disampaikan oleh warga saat bertemu dengannya, Ahok mengatakan kebanyakan warga memintanya agar tetap sabar dan tabah. Ahok pun menyampaikan alasannya mengapa dia bisa begitu tegar saat diminta warga untuk bersabar.

“Ntar gue (saya) nangis lu bilang sandiwara lagi,” tutup Ahok.

Karangan bunga memang tampak memenuhi Balai Kota DKI Jakarta. Warna-warni terlihat jelas di halaman kantor Gubernur Ahok. Dan bukan hanya halaman, bahkan sampai ke seberang Balai Kota di sisi jalan di dekat Monas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here