Ahok Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi

0
387
Ahok Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi

Liputan1.com-Ahok Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi

Melihat hasil quick count, calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) langsung mengucapkanan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ia juga berjanji akan bekerja optimal di sisa enam bulan masa jabatannya sebagai gubernur dan berupaya membantu meringankan tugas Anies-Sandiaga sebagai pemimpin baru DKI nantinya.

“Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, kita semua sama karena Jakarta rumah kita bersama. Semoga Jakarta bisa lebih baik, kami harapkan kedepan semua lupakan selama kampanye dan pilkada,” ucap Ahok , dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Ahok berjanji akan bekerja cepat pada enam bulan, sisa masa kepemimpinannya di ibu kota. Ia menggaransi akan bekerja cepat melunasi pekerjaan dan janji-janjinya.

“Masih ada enam bulan jelang pelantikan (gubernur dan wagub DKI). Kami akan bekerja dengan cepat, kami akan melunasi janji kami,” kata Ahok.

Meskipun Ahok mengaku tak akan dapat melunasi janji programnya hanya dalam waktu enam bulan. Tetapi ia meyakini, Anies-Sandi dapat melanjutkan programnya dengan baik.

“Kami harapkan program kita bisa berjalan dengan cepat. Kami akan terbuka dengan Pak Anies-Sandi soal data dan lainnya sehingga (beban kerja) Pak Anies-Sandi bisa lebih ringan, selamat untuk Anies-Sandi, timses, dan pendukung,” kata Ahok.

Soal kekalahan, ia menilai kekuasaan itu tuhan yang memberikan dan tuhan yang ambil. “Semua tidak usah terlalu dipikirkan, saya pernah mengalami 2007 dulu pernah kalah,” demikian Ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here