La Nyalla Academia, Ujung Tombak LNM untuk Berbagi Kebaikan

0
813
La Nyalla Academia, Ujung Tombak LNM untuk Berbagi Kebaikan

Liputan1.com-La Nyalla Academia, Ujung Tombak LNM untuk Berbagi Kebaikan

Berbagi kebaikan menjadi pedoman hidup tokoh populer di Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti.  Salah satu cara untuk menjalankan pegangan itu adalah membentuk lembaga sosial, La Nyalla Academia, ujung tombak La Nyalla berbagi kebaikan .

Kegigihan dan sikap pantang menyerah membangun bisnis membuat pria berinsial LNM ini menjadi salah satu tokoh besar di Jawa Timur, terutama di Surabaya. Kemajuan usaha di berbagai sektor membuat La Nyalla tergerak untuk membentuk lembaga non-profit dengan tujuan kemanusiaan dan aksi sosial.

Kepedulian besar terhadap sesama di semua aspek kehidupan, mulai dari sosial dan budaya menjadi alasan utama LNM mendirikan La Nyalla Academia . La Nyalla Academia merupakan jembatan  untuk berbagi kebaikan pada masyarakat.

Bagi putera ke-3 pasangan H.Mahmud Mattalitti, SH dan Hj.Fauziah ini, mendirikan La Nyalla Academia menjadi jembatan untuk bisa berinteraksi sekaligus membantu masyarakat.

Lelaki kelahiran Jakarta, 10 Mei 1959 ini memegang teguh prinsip, agar kehidupan bersama dapat terbangun dengan harmonis, tentu setiap orang memiliki kewajiban untuk berbuat baik.

Sesuai ajaran Islam, setiap umat wajib berbuat baik kepada sesama manusia.  Namun dia mengingatkan, agar tanpa pandang bulu berbuat kebaikan. “Harus berbuat kebaikan kepada siapa pun, tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ras, atau status sosial”.

Beragam kegiatan digelar La Nyalla Academia untuk menunjukkan eksistensi sebagai salah satu lembaga penggerak kepedulian . Bukan sekadar membagikan sembako gratis, lebih dari itu, La Nyalla Academia berperan serta menjaga kelestarian lingkungan.

Seperti ketika memperingati Hari Bumi pada 9 April lalu, La Nyalla turut membersihkan Pantai Daki di Pacitan Jawa Timur. Selain itu, La Nyalla Academia juga menurunkan tim untuk membersihkan jalur pendakian Gunung Lawu dari sampah .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here